tinggal kenangan

Apa kalian tahi apa arti dari kenagan??kenangan kita selama di sekolah tak mungkain begitu saja terlupakan…..memang kenangan bukan untuk diceritakan…di ingat-ingat dan diratapi terus-menerus,melainkan disimpan di sini di dalam hati kita masin-masing karena setiap kenangan orang pasti berbeda-beda seperti kenanganku denganya yang sangat berbeda di mata setiap orang…maka dari itu aku tidak bisa hnaya menyimpannya di dalam hati…tapi aku ingin berbagi dengan kalian semua teman-temanku…..hehehehe….untuk menghilangkan kesedihan yang selama beberapa hari perlahan sirna aku ingin menulis inspirasi dib log akku ini semog dapt membntuku menghilangkan kesedihan yang menimpa diriku……….Bila kenangan ini ku ceritakan aku merasa bahagia tapi aku juga merasa sedih …..suatu perasaan yang sulit ku mengerti……cukup basa-basinya yha …mari kita mulai untuk bercerita……. Masa SMP atau istilahnya masa ABG hahahahaha…….adalah masa dimana kita merasa membutuhkan sahabat untuk berbagi cerita ,berbagi masalah ,canda tawa ,,kegembiraan atau terkadang kesedihan…….aku mempunyai banyak sahabat di masa SMP ini ,sahabat yang sangat baik tapi kadang juga menyebalkan..tapi aku bersyukur di SMP ini aku masih bisa membagi kisahku yang telah kututupi selama bertahun-tahun sejak masa SD ,,,Dulu pada waktu Sd aku adalah seorang gadis periang yang tak penah menceritakan masalahku pada siapapun….Masalah orang tuaku ..masalah keluragaku….yang sangat rumit …dulu aku tak begitu paham dan mengerti masalah –masalah yang ada di keluargaku …,kini akku telah dewasa dan saatnya aku ikut merasakan masalah keluargaku ynag sungguh sangat rumit……………. Sudah cukup aku akan menceritkn semuanya tapi di posting yang judulnya Senyum Palsu

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Followers


Recent Comments